Welcome to My Blog. I hope you enjoy in here ^^

Minggu, 01 September 2013

"Kamu mengajariku banyak hal tentang hubungan ini. Hubungan yang terpisahkan ribuan jarak dan sejuta rindu yang harus dipendam" #LDR

Pagi ini aku terbangun disambut hujan di awal bulan September ini~ ya, semoga hujan yang berkah di awal bulan. Sembari menikmati suara jutaan air yang membasahi kota ini, aku menuliskan sebuah kisah singkat yang mungkin kalian kalian para LDR pernah alami. So, happy reading guys!

Kamu yang masih aku rindukan, harus kembali pergi meninggalkanku utk menyelesaikan kuliahmu disana. Hubungan yang kita jaga ini tidaklah segampang apa yang mereka pikirkan. Kita yang berusaha utk menjaga komunikasi dan kepercayaan itu tidaklah mudah, belum lagi banyak cibir dari orang orang yang menganggap hubungan ini hanyalah sebelah mata. Dan ya! Aku juga pernah lelah...yaah.. lelah harus menahan jutaan rindu yang masih harus ku pendam saat kamu disana. Aku juga pernah marah, marah karena kamu yang selalu sibuk dengan urusanmu tanpa mau tau kabarku disini. Aku juga pernah merasa bimbang, antara menyudahi atau harus tetap bersabar menunggumu disini. Tidak jarang waktu yg kita luangkan percuma terbuang hanya karena masalah seperti itu..
Tapi aku sadar,..
Kamu mengajariku banyak hal tentang hubungan ini. Hubungan yang terpisahkan ribuan jarak dan sejuta rindu yang harus dipendam. Mengajariku arti sebuah kesabaran, kepercayaan,pengertiaan,pengorbanan yang begitu luar biasa. Kamu yang terus menguatkan aku disaat aku mulai lelah.. Kamu yang menenangkanku disaat ego ini tak bisa ku kontrol.. Kamu yang memberiku sebuah pengertian yang begitu besar untukku.. Aku yang tak pernah sadar atas apa yang telah kamu lakukan utk menjaga hubungan ini agar tidak menjadi sia sia. Atas apa yang pernah aku lakukan, bukan karna semata2 aku benci atau apapun.. Tapi karena aku begitu takut hubungan yang kita jaga bersama berhenti sia sia.
Tapi kini.....
Aku tak akan peduli lagi pada mereka yang hanya menganggap ini semua sia sia, Menganggap ini semua hanya buang waktu, Dan menganggap semua sebelah mata. Mereka hanya tidak pernah tau bagaimana cara menghargai sebuah proses! Sayang, terima kasih sudah sangat bersabar dengan segala kelakuanku... Sudah rela terbangun disaat aku membutuhkanmu... Terima kasih sudah mengajariku betapa penting sebuah kepercayaan dan komunikasi dalam hubungan kita ini... Dan terima kasih kamu masih selalu setia denganku... Aku disini begitu merindukanmu, dan akupun tau kamu begitu merindukanku juga.
Cepat kembali...
Baik baik disana...
Aku mencintaimu...
Sejauh apapun aku masih tetap mencintaimu...
Jangan lupa selipkan doa utk hubungan ini ya..

see you! I'm still waiting for you, even though we're separated thousands of distance for this relationship.


Awal yang sulit dan penuh dengan perjuangan untuk saling mempertahankan. HAPPY ENDING para pelakon LDR

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar