Welcome to My Blog. I hope you enjoy in here ^^

Senin, 26 Agustus 2013

Untukmu yang Ku Cinta dalam Diamku.

Diam, itulah caraku mencintaimu karena-Nya,
Mengharap kesucian agar hatiku dan hatimu tak tersebelit oleh nafsu..

Diam, itulah caraku mencintaimu karena-Nya,
Mengharapkan ketaqwaan agar fitrah itu tidak membuat Rabb ku cemburu padamu..

Diam, adalah caraku mencintaimu karena-Nya,
Mengharap syafa'at agar selamat di dunia dan di akhirat..

Diam, adalah caraku mencintaimu karena-Nya,
Mengharap keikhlasan agar ALLAH berikan balasan yang indah bagi para pemelihara kesucian..

Diamku bukan berarti aku marah,
Diamku bukan berarti aku mundur,
Karena aku ingin menjaga kesucian kita,
Kadang memang kelemahan sebagai manusia biasa,
Aku ada sedikit cemburu di hati ku,
Yang ingin agar kau tahu,
Tapi sekali lagi, kau milik ALLAH bukan milikku..

Jangan biarkan cinta ini ku pendam dalam hatiku bila ada siraman Ridho-Nya kita kan bersama dan bila tidak,aku yakin akan ada bibit yang lebih baik dari-Nya..

Jadi walaupun aku cinta aku putuskan untuk diam, biar ALLAH Yang Maha Kuasa Mengatur-Nya..

Amin

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar