Welcome to My Blog. I hope you enjoy in here ^^

Rabu, 07 Agustus 2013

Love you in SILENT part. 1

ketika sapamu menghangatkan dinginnya malam.. hening kini menjadi sebuah tawa.. ketika kehadiranmu menjadi sebuah alasan.. ya alasan dimana aku tetap terjaga di malam hanya untuk sekedar mengobrol atau bahkan hanya menyapa.. keterbiasaan menjadikan sebuah kebiasaan.. bahkan menunggu pesanmu menjadi sebuah hal yang menyenangkan.. ya sungguh menyenangkan :') Dan... ketika pertemuan itu menjadi nyata.. kita saling mencari.. ketika tatapan mata kita saling bertemu.. saat itu pun senyum menyapa dengan hangatnya.. ku rasa mata dan senyum ini cukup memperlihatkan betapa senangnya aku kala itu.. Hingga... ketika semua ini mengalir apa adanya.. ketika aku membiarkanmu masuk kedlm hidupku.. dan ternyata aku belum siap untuk itu..ya ini mungkin kesalahanku, mencoba membiarkan kamu masuk sementara hati ini belum siap untuk kau tempati.. Semenjak saat itu... canda tawa menjadi sepi.. ketika kita mencoba saling menerima kenyataan.. Kini.... aku tau dia kini milikmu.. aku tau kamu tak sendiri.. aku tau dia yang kini mengisi harimu.. dan rasa sedih itu sekali lagi mencuat.. tapi tak apalah.. itu wajar adanya :') yaaaahh actually.... melihatmu dengannya mungkin sudah cukup bagiku untuk bisa merasakan sedikit kebahagiaan dr kalian. longlast~ just love you in silent! tidak apa kan :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar