Welcome to My Blog. I hope you enjoy in here ^^

Senin, 29 April 2013

Dia Psycho!

sekarang aku memahami dan mengerti siapa dia. entah sampai kapan dia melakukan hal itu. seribu kali aku mencoba tuk menghindar dari orang yang seperti dia. ya! orang yang pernah ada dalam masa kelamku. orang yang ada disaat aku belum mengerti arti dari sayang atau cinta atau apalah itu.. aku yang pada saat itu dibutakan olehnya tanpa aku sadar aku telah dibutakannya. beruntunglah aku tersadar dan memutuskan untuk hengkang dari hidupnya.

KINI,tinggal rasa BENCI dan SESAL! iya!! kenapa aku pernah bertemu dengan seorang psycho seperti dia. untuk apa dia mengoleksi foto2 yang diambil dari fbku! aku sudah berusaha untuk memprivasi foto dan apapun ttg diriku di social media. tapi entah dengan cara apa dia selalu bisa mendapatkan foto2ku. itupun aku tau dari temanku yang melihat foto profilnya memakai fotoku yang diedit dengan fotonya!! APA SEBENARNYA YANG DIA INGINKAN!!

tak jarang aku menangis... menangis mengapa ini semua terjadi...
inginku marah dan memaki dia...tapi itu akan menambah kacau semua...
aku tak habis pikir mengapa aku bisa dibutakan olehnya di masa lalu itu...
ini juga salahku, dan aku menyesal!
aku menguatkan diriku dan minta pada ALLAH untuk dijauhkan dari orang2 seperti dia. aku memohon...dan semoga allah mendengar hambanya ini... amiiiinnnn.

sampai saat ini kelakuannya tidak pernah berubah! sejujurnya aku TAKUT menghadapi orang seperti itu. tapi aku bingung harus apa!
seorang psycho tidak mudah untuk sembuh dari pikiran menganggu orang sampai puas.

semoga ALLAH memberikan petunjuk buatku..dan menyadarkan dia.
menjauhkanku dari orang2 seperti itu.
melindungiku dan semua keluargaku dari hal2 yang tidak aku inginkan.
memberiku kesehatan, kesabaran, dan rasa tegar padaku untuk melewati cobaan ini.

Amiiinn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar